PROMO PAKET TOUR WISATA BROMO UNTUK SEMALAM 2014-2015  

Kembali bromo tour and travel di tahun 2014 – 2015 ini mempersembahkan paket hemat untuk para wisatawan yang ingin menikmati keindahan dan kesejukan di gunung Bromo. Setelah sebelumnya kami hadir dengan paket wisata bromo midnight 12 jam, kini kami memberikan satu pilihan yang lain yang kami namakan paket wisata bromo untuk semalam.

Jika pada paket sebelumnya wisatawan diberikan waktu untuk menginap selama semalam, maka untuk paket yang satu ini pengunjung tidak usah menginap di homestay bromo atau penginapan di bromo, dengan kata lain akan lebih menghemat biaya paket tour karena uang untuk menginap bisa dipakai untuk keperluan yang lain.

Dalam paket ini pelanggan hanya diberikan layanan akomodasi berupa sewa jeep di bromo dan juga tiket masuk wisata gunung bromo. Perlu diketahui bahwa jeep di bromo mempunyai kapasitas antara 5 – 7 penumpang, informasi ini kami beritahukan kepada anda agar bisa menyesuaikan dan mengkalkulasi sendiri berapakah nanti jumlah biaya yang akan dikeluarkan. Untuk harga sewa jeep di bromo bisa anda lihat di postingan sewa jeep murah di bromo.

Detail paket tour wisata bromo untuk semalam.

Untuk yang kedua kami akan menjemput anda di terminal Probolinggo, atau juga bisa di stasiun Probolinggo. Untuk penjemputan ini anda akan kami kenakan tarif penjemputan.

Adapun tempat-tempat yang kita kunjungi bersama jeep bromo nantinya antara lain: kawah bromo, bukit teletubbies, savanah dan pasir berbisik. Mengenai lokasi tujuan anda juga bisa berkoordinasi dengan driver kami.

Demikian kami sampaikan informasi ini, semoga paket tour wisata bromo semalam ini bisa dijadikan referensi pilihan ketika anda akan berlibur ke bromo. Untuk detail dan pemesanan silakan hubungi kami di halaman kontak.

 
2
Kudos
 
2
Kudos

Now read this

Puncak B-29 resmi menjadi milik Probolinggo

Puncak B-29 Diantara deretan puncak-puncak yang berada di kawasan Wisata Gunung Bromo akhir-akhir ini mencuat nama Puncak B-29 yang mana seperti di postingan Puncak B-29 Lumajang yang lalu merupakan daerah yang diklaim sebagai milik... Continue →